sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 03 Des 2019 21:26 WIB

Persib Bandung Dipermalukan Persela Lamongan 0-2

Mochamad Solehudin - detikSport
Persib Bandung tumbang 0-2 dari Persela Lamongan. (Foto: Mochamad Solehudin/detikcom) Persib Bandung tumbang 0-2 dari Persela Lamongan. (Foto: Mochamad Solehudin/detikcom)
Bandung - Persib Bandung menelan kekalahan saat menjamu Persela Lamogan di lanjutan Liga 1. Maung Bandung tunduk dengan skor akhir 0-2.

Dalam pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (3/12/2019), tim asuhan Nilmaizar itu sudah unggul pada menit ke-12. Rafinha pencetak golnya.

Meneruskan umpan tendangan sudut dari Kei Hirose, Rafinha menjebol gawang Persib dengan sundulan. Persela unggul 1-0.

Persela menggandakan keunggulan pada menit ke-56 lewat gol bunuh diri. Bek Persib, Ahmad Jufriyanto, membobol gawang sendiri. Dia salah mengantisipasi tendangan bebas Hirose dan justru mengarahkan bol ke gawang.

Persib unggul jumlah pemain pada menit ke-65. Pemain Persela Arif Satriya mendapatkan kartu merah. Keunggulan jumlah pemain itu tak bisa dimanfaatkan untuk membuat gol hingga laga selesai.


Dengan kemenangan ini, Persela menempati posisi ke-15 klasemen Liga 1 dengan raihan 34 poin. Sementara itu, Persib ada di posisi ke-10 dengan raihan 41 angka.

Di pertandingan lain, PSS Sleman membantai Perseru Badak Lampung FC 5-1. Yehven Bokhashvili mencetak dua gol dalam laga di Stadion Maguwoharjo.

Gol lainnya dicetak oleh Haris Tuharea, Ocvian Chanigio, dan Kushedya Hari Yudho. Gol balasan tim tamu dicetak oleh Aulia Hidayat.

PSS duduk di posisi ketujuh klasemen dengan koleksi 43 angka. Sementara Badak Lampung di posisi ke-16 dengan raihan 30 angka.



Simak Video "Kampanye Aksi Damai, Persib-Semen Padang Bagikan Bunga ke Suporter"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com