sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 03 Des 2019 22:09 WIB

Indra Sjafri: Timnas U-22 Semestinya Bisa Bikin Gol Lebih Banyak

Randy Prasatya - detikSport
Indra Sjafri menilai Timnas Indonesia U-22 bisa menang lebih besar lagi atas Brunei Darussalam. (Foto: Grandyos Zafna/detikcom) Indra Sjafri menilai Timnas Indonesia U-22 bisa menang lebih besar lagi atas Brunei Darussalam. (Foto: Grandyos Zafna/detikcom)
Binan - Timnas Indonesia U-22 memenuhi target memetik kemenangan besar atas Brunei Darussalam. Meski demikian, Garuda Muda dinilai bisa bikin gol lebih banyak.

Dalam lanjutan Grup B SEA Games 2019, Timnas U-22 menang 8-0 atas Brunei. Osvaldo Haay menjadi bintang lapangan dengan catatan hat-trick.

Egy Maulana Vikri menyumbangkan dua gol. Sisa gol Timnas ke gawang Brunei dicatatkan oleh Saddil Ramdani, Witan Sulaeman, dan Andy Setyo Nugroho.

Kendati sudah menang besar, beberapa kali pemain Indonesia melewatkan peluang. Salah satunya di pengujung laga. Tendangan bebas Evan Dimas Darmono membentur tiang gawang.


Pelatih Timnas U-22, Indra Sjafri, mensyukuri kemenangan atas Brunei ini. Dia bilang sudah sesuai target.

"Alhamdulillah seperti target yg dicanangkan sebelum pertandingan. Menang dengan Brunei, kami perlu menang dengan gol besar dan itu tercapai berkat kerja keras para pemain," kata Indra Sjafri selepas pertandingan.

"Sebenarnya masih banyak gol yang bisa terjadi tapi kesempatan terbuang sia-sia. Tapi hari ini cukup kami syukuri dan nanti pertandingan tanggal 5 atas izin Allah kami bisa menang lagi dan memastikan kami lolos ke putaran berikutnya," dia menambahkan.






Simak Video "Hadapi Final, Timnas U-22 Hari Ini Fokus Pemulihan"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com