sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 03 Des 2019 23:51 WIB

Hat-trick yang Memperbesar Motivasi Osvaldo

Randy Prasatya - detikSport
Osvaldo Haay mencetak hat-trick saat Indonesia menang telak atas Brunei Darussalam di SEA Games 2019 (Foto: Grandyos Zafna/detikcom) Osvaldo Haay mencetak hat-trick saat Indonesia menang telak atas Brunei Darussalam di SEA Games 2019 (Foto: Grandyos Zafna/detikcom)
Binan - Osvaldo Haay menyumbang tiga gol dalam kemenangan telak Indonesia atas Brunei Darussalam di SEA Games 2019. Gol-gol itu menambah motivasi Osvaldo.

Hat-trick dilesakkan Osvaldo ke gawang Brunei pada matchday ketiga Grup B cabang sepakbola putra SEA Games 2019 di Binan Football Stadium, Selasa (3/12/2019) malam. Dia mencetak gol pada menit ke-11, 45+2, dan 72.

Kini, Osvaldo sudah mengoleksi lima gol sepanjang SEA Games 2019. Dia memimpin daftar top skor bersama Ha Duc Chinh dari Vietnam.


"Rasanya tentu bangga, tapi itu jadi tambahan motivasi ke depannya karena kalau tidak ada teman-teman saya tidak bisa cetak tiga gol," kata Osvaldo di mixed zone.

Osvaldo mengungkapkan bahwa hasil besar ini sudah sesuai target tim. Indonesia kini bisa menentukan nasibnya sendiri karena Vietnam dan Thailand bakal saling bunuh di laga akhir.

"Ini sesuai target dari awal sebelum melawan Brunei. Semua karena kerja keras semua pemain di lapangan dan kami bisa menang," sambungnya.

Berkat kemenangan atas Brunei, Indonesia menempati posisi kedua klasemen Grup B SEA Games 2019 dengan 9 poin. Mereka unggul selisih gol atas Thailand.



Simak Video "Hadapi Final, Timnas U-22 Hari Ini Fokus Pemulihan"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com