sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 04 Des 2019 23:39 WIB

Tampil Sesuai Strategi, Bhayangkara Sukses Bungkam Persija

Adhi Prasetya - detikSport
Bhayangkara FC menang 3-0 atas Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 2019 (Foto: Adhi Indra Prasetya/detikSport) Bhayangkara FC menang 3-0 atas Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 2019 (Foto: Adhi Indra Prasetya/detikSport)
Jakarta - Bhayangkara FC kembali meraih tiga poin saat menjamu Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 2019. Pelatih The Guardian, Paul Munster, menyebut kunci suksesnya terletak pada strategi tim.

Di Stadion PTIK, Rabu (4/12), Bhayangkara menang 3-0 atas Persija. Gol-gol kemenangan mereka semua dicetak di babak pertama lewat Adam Alis, Herman Dzumafo, dan Lee Yu Jun.

Keberhasilan ini membuat Bhayangkara merangsek ke peringkat empat klasemen Liga 1 dengan 44 poin. Mereka juga tak terkalahkan di delapan pertandingan beruntun. Usai laga, Munster pun memuji permainan anak-anak asuhnya.


"Hari ini para pemain kami tampil luar biasa. Jadi mereka bermain sesuai game plan, melakukan apa yang sudah diintruksikan dan sudah diekspektasikan," ujar Munster kepada wartawan.

"Saya senang dengan penampilan para pemain saya. Mereka melakukan semuanya dengan baik dan berhasil mencetak tiga gol, kami juga dapat clean sheet, itu luar biasa," sambung pelatih kelahiran Irlandia Utara itu.

Bhayangkara selanjutnya akan kembali bertanding melawan Persebaya Surabaya, Minggu (8/12) mendatang.



Simak Video "Selamat! Bali United Juara Liga 1 2019"
[Gambas:Video 20detik]
(adp/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com