sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 05 Des 2019 00:15 WIB

Tak Ada Waktu Latihan untuk Indonesia Jelang Lawan Laos

Randy Prasatya - detikSport
Timnas Indonesia tak punya waktu latihan cukup hadapi Laos (Grandyos Zafna/detikSport) Timnas Indonesia tak punya waktu latihan cukup hadapi Laos (Grandyos Zafna/detikSport)
FOKUS BERITA Indonesia Vs Laos
Manila - Indonesia jumpa Laos dalam laga penentuan untuk ke semifinal SEA Games 2019. Garuda Muda tak punya waktu untuk simulasi permainan.

Indonesia vs Laos berlangsung di Imus Grandstand, Imus Filipina, Kamis (5/12/2019) malam. Ini adalah laga penentuan di Grup B SEA Games 2019.

Tim besutan Indra Sjafri saat ini duduk di posisi kedua dengan sembilan poin. Unggul selisih gol dari Thailand di posisi ketiga. Vietnam ada di posisi pertama dengan 12 poin.

Laos memang ada di posisi keempat dengan empat poin sudah dinyatakan tersingkir. Namun, bukan tak mungkin mereka justru malah bakal menyusahkan Indonesia.






Tak ada waktu untuk Indonesia berlatih simulasi permainan jelang lawan Laos. Waktu istirahat yang mepet membuat Garuda Muda cuma recovery di taman seberang hotel pada Rabu (4/12/2019) sore.

"Kita tahu jarak game ke game itu sehari, yang paling penting recovery pemain. Alhamdulillah kondisi pemain fit, tidak ada yang cedera. Besok pagi latihan ringan saja," kata Indra.

Indra menegaskan bahwa pemainnya dalam kondisi relaks. Tekanan di laga terakhir sudah biasa dialami pemainnya.

"Mereka bukan pemain muda lagi, sudah main di 16 tahun, 19 tahun, 22 tahun, jadi situasi seperti ini di sepakbola harus ada. Tidak ada yang stres," Indra menegaskan.




Simak Video "Hadapi Final, Timnas U-22 Hari Ini Fokus Pemulihan"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/mrp)
FOKUS BERITA Indonesia Vs Laos
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com