sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 05 Des 2019 01:02 WIB

Meski Bhayangkara Moncer, Munster Tolak Bicara Target Akhir Musim

Adhi Prasetya - detikSport
Bhayangkara FC berpeluang runner-up Liga 1 2019 (Rifkianto Nugroho/detiSport) Bhayangkara FC berpeluang runner-up Liga 1 2019 (Rifkianto Nugroho/detiSport)
Jakarta - Bhayangkara FC terus meraih kemenangan dan berpeluang finis di posisi runner-up Liga 1 2019. Namun pelatih The Guardian, Paul Munster, tak mau sesumbar.

Herman Dzumafo dkk baru saja mengalahkan Persija Jakarta 3-0 dalam lanjutan Liga 1 yang berlangsung di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Rabu (4/12). Hasil ini membuat Bhayangkara belum terkalahkan di delapan laga terakhir, dengan rincian enam kali menang dan dua kali seri.

Bhayangkara saat ini berada di posisi keempat klasemen sementara Liga 1 dengan 44 poin dari 30 laga. Mereka hanya terpaut tiga poin dari Persipura Jayapura yang berada di peringkat kedua.






Meski tengah berada dalam tren positif dan masih bisa finis sebagai runner-up, Munster menolak bicara soal target di akhir musim.

"Saya hanya fokus untuk laga berikutnya saja," ujar Munster saat ditanya wartawan.

"Fokus saya juga pada recovery pemain, karena para pemain ada yang sedikit cedera di laga tadi. Jadi saya fokus ke pemain saya, melihat apakah mereka baik-baik saja," sambung mantan pelatih Timnas Vanuatu itu.

"Saya tidak mau melihat terlalu jauh. Saya hanya fokus ke laga berikutnya. Targetnya jelas terus melangkah lebih tinggi dari yang diharapkan."




Simak Video "Jakmania-The Macz Man Guyub, Padati GBK di Final Piala Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(adp/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com