sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 05 Des 2019 18:21 WIB

Borneo FC Memburu Posisi Runner-up

Suriyatman - detikSport
Roberto Carlos Mario Gomez menegaskan misi Borneo FC membidik posisi kedua klasemen akhir Liga 1 2019. (Foto: Suriyatman/detikcom)
Jakarta - Borneo FC memburu posisi runner-up klasemen Liga 1 2019. Tira Persikabo yang akan menjadi lawan berikutnya dari Pesut Etam.

Borneo FC vs Tira Persikabo berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (6/12/2019). Tim tuan rumah saat ini duduk di posisi runner up dengan raihan 46 poin.

Setelah puasa kemenangan dalam dua pertandingan terakhir, Borneo FC ingin kembali ke jalur kemenangan saat menjamu Tira Persikabo. Tim tamu sudah puasa kemenangan di Liga 1 dalam 15 pertandingan terakhir.

Pelatih Borneo FC, Roberto Carlos Mario Gomez, menegaskan bahwa dukungan suporter sangat penting untuk mewujudkan ambisi itu.


"Kami tak punya Messi, kami juga tak punya Cristiano Ronaldo. Ini 11 lawan 11 tapi ini sangat penting untuk kamu pikirkan, ketika suporter datang ke sini seperti di laga terakhir, mereka datang sangat banyak. Kami sangat butuh banyak suporter di laga-laga terakhir ini. Mungkin saja kami tak bisa menang, tapi kami sudah mencobanya," kata Mario Gomez kepada pewarta.

"Besok karena kami mau finish di posisi kedua juga melanjutkan kesempatan kami. Jika kami memenangkan empat laga terakhir kami, maka kami bisa finish di posisi kedua. Itu sangat penting."

"Yang paling penting adalah jalan kami, Karena di dalam suatu laga, kamu bisa menang, imbang ataupun kalah. Yang terpenting adalah mencobanya. Kami selalu mencoba untuk menang dan berada di posisi kedua. Itu penting, mencoba. Jika tak mencoba, kami tak bisa berada di sana. Coba. Itu yang penting," kata dia menambahkan.



Simak Video "Liga 1 Lanjut Oktober, Berpusat di Pulau Jawa"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com