sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 06 Des 2019 14:31 WIB

Myanmar Punya Waktu Istirahat Panjang, Indra Tak Ambil Pusing

Randy Prasatya - detikSport
Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri, tak mau ambil pusing dengan recovery Myanmar yang lebih panjang. ( Foto: Rifkianto Nugroho/detikcom)
Jakarta - Myanmar punya waktu istirahat yang panjang daripada Indonesia menuju semifinal SEA Games 2019. Indra Sjafri tak ambil pusing akan hal itu.

Indonesia bertemu dengan Myanmar dalam laga semifinal di Rizal Memorial Stadium, Sabtu (7/12/2019). Garuda Muda cuma punya waktu istirahat sehari jelang laga ini.

Myanmar mempunyai jeda panjang menatap duel itu. Setidaknya ada lima hari kosong sebelum berhadapan dengan Indonesia. Myanmar melakoni fase grup akhir pada 2 Desember, sementara Indonesia pada 5 Desember.


"Berarti keuntungan Myanmar. Di grup itu cuma ada empat (pertandingan). Tapi bukan di situ fokusnya," kata Indra kepada pewarta.

"Buat apa memikirkan tentang pemulihan lawan. Harus berpikir tentang pemulihan sendiri. Bagaimana pemain bisa pulih cepat," dia menambahkan.

Pada latihan pagi tadi, Jumat (6/12), Osvaldo Haay berlatih terpisah. Dia mengalami tegang otot dan harus melakukan peregangan dengan intens.

"Mudah-mudahan pemulihan berjalan. Besok akan Kami lihat siapa yang fit dan siap," Indra menegaskan.



Simak Video "Hadapi Final, Timnas U-22 Hari Ini Fokus Pemulihan"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com