sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 06 Des 2019 18:12 WIB

PSM: Tekanan Ada di Persela

Ibnu Mu - detikSport
Pelatih PSM Makassar Darije Kalezic menilai Persela mempunyai tekanan lebih besar. Foto: Rifkianto Nugroho/detikcom) Pelatih PSM Makassar Darije Kalezic menilai Persela mempunyai tekanan lebih besar. Foto: Rifkianto Nugroho/detikcom)
Lamongan - PSM Makassar tanpa beban menyambang kandang Persela Lamongan. Juku Eja malah bilang tim tuan rumah yang mempunyai tuntutan menang lebih besar.

Persela vs PSM dalam lanjutan Liga 1 2019 berlangsung di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (7/12/2019). Laskar Joko Tingkir sedang berjuang untuk menghindari degradasi.

Persela ada di posisi ke-15 klasemen dengan raihan 34 poin. Mereka berjarak 4 poin dari zona merah. Dengan 4 laga yang masih tersisa, Persela belum aman.


"Iya saya tidak melihat tekanan itu, saya tak melihat itu. Tapi tentu saja pertandingan besok, pertandingan krusial bagi Persela karena ingin menjauhi degradasi, papan bawah dan tentu saja ini akan memberikan tekanan tambahan kepada Persela di pertandingan," kata pelatih PSM, Darija Kalezic, di kepada pewarta.

"Satu hal yang dilakukan besok, ingin menang. Tapi saya tidak berpikir bahwa Persela lebih suka main away ke timbang di kandang," jelasnya.

Pemain PSM, Rizky Pellu, juga mengungkapkan hal yang sama. Mereka mencoba meraih kemenangan tandang pertama musim ini.

"Kami dari pemain siap pertandingan besok, kami akan mencoba bermain terbaik besok dan berusaha mendapat hasil terbaik disini (Lamongan)," kata Rizky Pellu.



Simak Video "Merasa Dirugikan Wasit, Persela Lamongan Layangkan Protes ke PSSI"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com