sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 07 Des 2019 11:40 WIB

Cara Bagas Adi Obati Rasa Rindu pada Keluarga

Randy Prasatya - detikSport
Timnas Indonesia U-22 punya siasat untuk obati rasa kangen keluarga. (Foto: Grandyos Zafna/detikcom) Timnas Indonesia U-22 punya siasat untuk obati rasa kangen keluarga. (Foto: Grandyos Zafna/detikcom)
Jakarta - Timnas Indonesia U-22 sudah nyaris sebulan di Filipina. Demi mengobati rasa rindu dengan keluarga, Bagas Adi Nugroho punya satu cara.

Tim sepakbola Indonesia pertama tiba di Filipina untuk menjalani laga di SEA Games 2019, Jumat (22/11/2019). Artinya, Garuda Muda sudah tiga minggu lebih satu hari berada di Manila.

Panjangnya waktu Timnas U-22 di Manila tak lepas karena laju oke. Mereka berhasil tembus ke semifinal untuk menghadapi Myanmar di Rizal Memorial Stadium, Sabtu (7/12).

Rasa rindu dengan keluarga tentu ada. Terlebih, keluarga para pemain belum ada yang datang ke Manila. Bagas Adi, yang bermain sebagai bek, mengobati rindunya dengan video call keluar.



"Saya sering video call, hampir setiap hari melakukannya," kata Bagas Adi, yang kini berusia 22 tahun.

Terkait laga semifinal nanti, Bagas berterima kasih kepada masyarakat atas doa dari masyarakat. Bagas juga selama di Manila sebisa mungkin mengatur pola istirahatnya dengan baik.

"Selama berada di sini saya lebih banyak tidur dan istirahat saja. Saya tidak bermain playstation dulu selama ada di sini," tegasnya.






Simak Video "Hadapi Final, Timnas U-22 Hari Ini Fokus Pemulihan"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com