sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 07 Des 2019 21:35 WIB

PSIS Vs Arema: Singo Edan Tak Mau Kecolongan Lagi

Eko Susanto - detikSport
Foto: Eko Susanto/detikSport
Magelang - Arema FC menghadapi PSIS Semarang dalam lanjutan Liga 1 2019. Singo Edan tak mau kecolongan lagi dari Mahesa Jenar.

Arema akan bertandang ke Stadion Moch Soebroto, Minggu (8/12/2019). Tim tamu datang dengan rekor pertemuan berimbang musim ini.

Pada pertemuan pertama di Kanjuruhan, Agustus lalu, Arema ditahan PSIS 1-1. Ketika itu, gol Hamka Hamzah bisa dibalas Claudir Marini. Kini, pelatih Arema, Milomir Seslija, berharap timnya bisa meraih hasil yang lebih baik, di mana Arema masih tertahan di peringkat 8 klasemen Liga 1 2019 dengan 40 poin dari 30 laga.


"Di putaran kedua ini, kami bermain sangat bagus dan sangat agresif dengan kekuatan luar biasa, walaupun memang tidak banyak mencetak gol. Kami akan bermain disiplin karena kami menginginkan hasil yang baik di pertandingan ini," ujar Milo, Sabtu (7/12/2019).

Milo menjelaskan, PSIS tim yang tak boleh diremehkan. Kendati sedang berada di papan bawah, yakni posisi 15 klasemen Liga 1 2019, anak asuh Bambang Nurdiansyah itu kerap merepotkan.

"Kami otomatis mewaspadai dari duel mereka dan counter attack. Biarkan mereka tetap kreatif karena itu tidak mudah untuk bermain kreatif, tetapi mudah untuk bermain bertahan dan mereka menyerang dengan sangat baik," katanya.


Pemain Arema FC, Sylvano Camvalius, senada dengan pelatinya. Ia memprediksi laga akan berjalan ketat.

"Kami tahu kualitas yang dimiliki oleh PSIS Semarang, besok pertandingan tidak akan mudah, tetapi kami akan memberikan semuanya, memberikan yang terbaik untuk bisa mengambil poin," ujarnya.

"Motivasi saya adalah tentu saja untuk bisa membawa Arema menang karena sangat penting untuk bisa menang. Di sepakbola, memang banyak orang secara individual melihat gol dari salah satu pemain ketika pemain tidak mencetak gol, mereka akan melihat itu jelek, tetapi bagi saya yang terpenting adalah Arema menang," jelasnya.

Simak Video "4.000 Personel TNI-Polri Amankan Laga Persib-Arema FC"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com