sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 07 Des 2019 22:30 WIB

PSS Vs Persib Berakhir 0-0

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Laga PSS vs Persib di lanjutan Liga 1 berakhir 0-0 (Foto: Rachman Haryanto/detikcom) Laga PSS vs Persib di lanjutan Liga 1 berakhir 0-0 (Foto: Rachman Haryanto/detikcom)
Sleman - Laga antara PSS Sleman dan Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 tak menghasilkan pemenang. Kedua tim harus puas berbagi poin usai bermain imbang 0-0.

Duel PSS vs Persib di pekan ke-31 Liga 1 2019 digelar di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (7/12/2019) malam WIB. Kedua tim sama-sama dapat sejumlah peluang bagus di sepanjang laga.

Di babak pertama, Persib beberapa kali mengancam gawang PSS. Kerja sama Ezechiel Ndouasel dan Kevin Kippers tak membuahkan hasil setelah tendangan Kippers melambung di atas mistar gawang.

Peluang kembali didapat Persib lewat tembakan keras Febri dari luar kotak penalti. Namun kiper PSS, Ega Rizky, bisa menepis bola.


Giliran PSS yang mengancam gawang Persib. Umpan silang Yevhen Bokhashvili dibelokkan oleh Rangga Muslim. Made Wirawan melakukan penyelamatan apik dengan memblok bola.

Ega kembali menyelamatkan gawang PSS. Dia lagi-lagi menepis bola hasil tembakan keras Febri dari luar kotak penalti.

Tendangan bebas Guilherme Batata di babak kedua juga tak membuahkan gol untuk PSS. Tembakannya melambung di atas gawang.

PSS menebar ancaman lewat Kushedya Hari yang baru dimasukkan. Lolos ke kotak penalti, dia kemudian melepaskan tembakan ke arah gawang. Made Wirawan lagi-lagi melakukan penyelamatan.

Peluang untuk Persib tak menghasilkan gol. Tembakan voli Vezcarra menyamping dari gawang PSS.

Dengan hasil ini, PSS naik ke peringkat kelima klasemen Liga 1 dengan 44 poin dari 31 pertandingan. Sementara Persib ada di urutan ke-10 dengan 42 poin.

Susunan Pemain

PSS: Ega Rizky, Alfonso De La Cruz, Ikhwan Ciptady, M Bagus Nirwanto, Guilherme Batata, Rangga Muslim, Ricky Kambuaya, Wahyu Sukarta, Arsyad Yusgiantoro, Derry Rachman, Yevhen Bokhashvili

Persib: Made Wirawan, Achmad Jufriyanto, Ardi Idrus, Nick Kuipers, David Nazari, Dedi Kusnandar, Febri Hariyadi, Ghozali Siregar, Zalnando, Ezechiel Ndouasel, Kevin Kippers




Simak Video "Tekuk PS Tira, Persib Juara Liga 1 Putri 2019"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com