sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 07 Des 2019 23:31 WIB

Persib Puas Bisa Curi Poin di Markas PSS

Pradito Rida Pertana - detikSport
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts (tengah). (Foto: Pradito Rida Pertana/detikSport) Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts (tengah). (Foto: Pradito Rida Pertana/detikSport)
Sleman - Persib Bandung bisa menahan imbang tanpa gol PSS Sleman dalam lanjutan Liga 1 2019. Maung Bandung puas bisa mencuri poin di markas Super Elja.

Bertandang ke Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (7/12/2019), Persib bisa merepotkan PSS sepanjang laga. Ezechiel Ndouasel dan Kevin Kippersluis mampu mengancam lini belakang PSS.

Namun, hingga laga tuntas, anak asuh Robert Rene Alberts tak mampu menghadirkan gol. Satu poin itu rupanya sudah cukup memuaskan Persib, terlebih sebelumnya Persib kalah 0-2 dari Persela Lamongan di kandangnya.


"Kedua tim ingin memenangkan laga, tapi hasilnya berakhir seri. Yang jelas semuanya sudah bekerja ekstra keras untuk meraih kemenangan," ujar Robert Rene usai laga.

"Saya pikir ini hasil yang cukup menggembirakan, setelah hasil mengecewakan yang kami alami Minggu lalu," ujarnya.

Sementara itu, kiper Persib Bandung, I Made Wirawan, senada dengan sang pelatih. Ia menilai satu poin sudah cukup.

"Hari ini kami sudah kerja keras, memang target kami ke sini menang, beberapa peluang juga tercipta, cuma belum bisa bikin gol saja. Yang jelas hasil seri cukup buat kami, satu poin ini saya rasa cukup," ujarnya.

Hasil ini membuat PSS naik ke peringkat kelima klasemen Liga 1 2019 dengan 44 poin dari 31 pertandingan. Sementara Persib ada di urutan ke-10 dengan 42 poin.



Simak Video "Suporter Demo Latihan Perdana PSS Sleman"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com