sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 10 Des 2019 17:01 WIB

Deden Natshir Tak Sabar Comeback Bela Persib Bandung

Mukhlis Dinillah - detikSport
Kiper Persib Bandung Deden Natshir tak sabar segera merumput. (Foto: Mukhlis Dinilah/detikcom)
Bandung - Kiper Persib Bandung Deden Natshir mengaku proses penyembuhan cedera patah kakinya berjalan baik. Iya tak sabar segera merumput.

"Sejauh ini proses penyembuhan sesuai dengan yang diharapkan dokter. Sudah sekitar 60 persen lah," kata Deden kepada wartawan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (10/12/2019).

Ia mengatakan hingga saat ini masih membutuhkan tongkat untuk membantunya dalam berjalan dan terapi. Ia memperkirakan sudah bisa lepas dari tongkat bulan depan.

"Lepas tongkat satu bulan lagi. Mengembalikan kondisi fisik tiga sampai empat bulan lagi. Latihan kecil sudah dilakukan sekarang otot kaki dan tangan sambil terapi," ungkap dia.


Diakuinya cedera kali ini membuatnya terpukul. Namun, dukungan dari Bobotoh dan pemain lainnya membuatnya bangkit dan ingin segera pulih untuk bergabung dengan skuat asuhan Robert Rene Alberts.

"Pasti merasa terpukul. Ini cedera terparah saya alami. Tapi banyak dukungan, saya bangkit dan termotivasi cepat sembuh," tutur dia.

Deden tak sabar ingin segera menjaga mistar gawang Maung Bandung lagi. Ia merindukan membela Persib dan merasakan atmosfer pertanding di stadion.

"Ketika melihat teman bertanding merasa pengen merumput lagi. Merasa kangen ke lapangan. Suasana tur dan lainnya," ujar Deden.

Deden menepi usai cedera patah kaki usai berbenturan dengan pemian Persija Jakarta Bruno Matos pada laga Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno Rabu (10/7).



Simak Video "Eksekusi Lahan untuk Rumah Deret Tamansari, Satpol PP-Pemuda Bentrok"
[Gambas:Video 20detik]
(mud/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com