sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 10 Des 2019 17:51 WIB

Umuh Rekomendasikan 7 Pemain untuk Persib Bandung

Mukhlis Dinillah - detikSport
Persib Bandung mendapat saran 7 pemain dari Umuh Muchtar. (Foto: Wisma Putra/detikSport)
Bandung - Kompetisi Liga 1 2019 tinggal menyisakan tiga pertandingan lagi. Tapi, Persib Bandung sudah tancap gas mempersiapkan skuat untuk musim depan.

Musim ini, kiprah Persib di Liga 1 kurang memuaskan. Penampilan Maung Bandung tak konsisten. Di bawah asuhan Robert Rene Alberts, Persib berada di peringkat 10 klasemen dengan mengoleksi 39 poin.

Manajer Persib Umuh Muchtar mengaku kurang puas dengan peforma musim ini. Ia sudah mengantongi beberapa nama pemain yang akan direkomendasikan ke manajemen untuk musim depan.

"Ada tujuh orang lokal dan asing. Pemain bagus, pemain nasional ada. Asingnya ada main di Indonesia," kata kepada wartawan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (10/12/2019).

Umuh berkelakar pemain yang 'melamar' kepadanya bisa membawa Maung Bandung berprestasi di musim depan. Ia menyebut pemain-pemain tersebut sudah menghubunginya.


"Kalau tertampung orang-orang ini, (Persib) juara saya yakin," ucap dia.

Meski begitu, Umuh mengaku tidak bisa menentukan siapa saja pemain yang datang dan pergi untuk musim depan. Sebab, rekrutmen pemain merupakan wilayah pelatih.

"Saya tidak bisa menentukan apa-apa, saya kasih masukan saja," katanya.

Dalam waktu dekat, sambung Umuh, Ia bersama jajaran manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) yang lainnya akan segera membahas masalah komposisi pemain untuk musim depan.

"Nanti kami bicarakan siapa yang dipakai (diperpanjang) atau tidak, kalau menurut saya kalau ada yang tidak dipakai, lebih baik minimal dibisikin dari sekarang," ujar Umuh.



Simak Video "Persib Bandung Resmi Gaet Zulham Zamrun"
[Gambas:Video 20detik]
(mud/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com