sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 10 Des 2019 22:41 WIB

PSM Masih Kejar Kemenangan Tandang Pertama di Kandang Barito Putera

Ibnu Munsir - detikSport
Darije Kalezic memburu kemenangan tandang pertama bersama PSM Makassar di Liga 1 2019. (Foto: Rifkianto Nugroho/detikSport)
Banjarmasin - PSM Makassar belum menuai kemenangan tandang di Liga 1 2019. Juku Eja akan mencoba mengejar raihan itu di markas Barito Putera.

Barito Putera vs PSM berlangsung di Stadion Demang Lehman, Rabu (11/12/2019). PSM mencoba bangkit di laga itu setelah dalam tiga laga terakhir cuma sekali imbang dan dua kali tumbang.

Di Liga 1, sudah 15 pertandingan tandang dilewati PSM tanpa kemenangan. Mereka satu-satunya tim yang belum pernah menang tandang dengan catatan 3 kali imbang dan 12 kali kalah.

Oleh karena itu, pelatih PSM, Darije Kalezic, memerintahkan anak-anak asuhnya untuk bermain seperti saatnya bermain di hadapan para pendukungnya sendiri.


"Saya akan memberikan tugas kepada pemain-pemain sama seperti bermain kandang dan tandang. Saya berharap mereka melakukan dengan tugas tersebut 100 persen dan hanya pada melakukannya 100 persen kita berharap sesuatu yang baik," kata Darije kepada pewarta.

"Tentu saja melihat Barito sebelumnya tidak kalah 5 pertandingan terakhir, meski kalah yang terakhir. Kekalahan ini sebuah kejutan bagi mereka tapi juga memberikan tekanan kepada Barito untuk harus memenangkan pertandingan besok."

"Tentu fisik dan sudah siap di petandingan besok. Kami datang kesini motivasi besar memenangkan pertandingan," dia menambahkan.



Simak Video "PSM Makassar Kenalkan Tiga Penggawa Anyar"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/adp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com