sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 10 Des 2019 23:07 WIB

Misi Borneo FC Amankan Laga Kandang Terakhir

Suriyatman - detikSport
Pelatih Borneo FC, Roberto Carlos Mario Gomez, ingin tutup laga kandang Liga 1 2019 dengan kemenangan. (Foto: dok. Liga Indonesia)
Jakarta - Borneo FC menjamu Persib Bandung di laga terakhir Liga 1 2019. Pesut Etam ingin akhir di kandang yang manis.

Borneo FC vs Persib berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (10/12/2019). Borneo FC mempunyai misi ganda, mengejar posisi kedua dan memenangi kandang terakhir.

"Kami harus menyelesaikannya dengan baik di kandang karena itu sangat penting. Kami tahu bahwa Persib Bandung tim yang sangat kuat, tapi yang lebih penting lagi adalah tim saya besok mendaaptkan tiga poin," kata pelatih Borneo FC, Roberto Carlos Mario Gomez, kepada pewarta.


Untuk mewujudkan ambisinya itu, Mario Gomez meminta dukungan penuh para suporter agar para pemainnya bisa bersemangat menjinakkan Maung Bandung

"Ketika kami menang, imbang atau kalah, itu adalah masa lalu. Yang terpenting adalah saat ini. Dan besok saya rasa besok adalah laga penting dan suporter harus datang karena ini adalah laga final kami di kandang," kata Mario Gomez.

Di sisi lain, Persib juga mempunyai misi tersendiri. Mereka mengejar posisi lima besar. Saat ini Persib ada di posisi ke-10 klasemen dengan koleksi 42 poin. Mereka berjarak 7 angka dari Borneo FC di posisi kedua.

"Semua orang tahu 3 laga tersisa. Kemenangan bisa membuat kami kembali ke target berada di posisi kelima. Jadi kami siap datang ke sini dan mendapat hasil yang bagus besok," kata Robert Rene Alberts.



Simak Video "Tekuk PS Tira, Persib Juara Liga 1 Putri 2019"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/pur)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com