sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 11 Des 2019 17:48 WIB

Pemain Muda Persela Dipanggil TC Timnas U-16

Eko Sudjarwo - detikSport
Pemain Persela Lamongan, Mochammad Faizal Syaifullah dipanggil Timnas Indonesia U-16. (Foto: Eko Sudjarwo/detikcom) Pemain Persela Lamongan, Mochammad Faizal Syaifullah dipanggil Timnas Indonesia U-16. (Foto: Eko Sudjarwo/detikcom)
Jakarta - Pemain muda Persela Lamongan dipanggil pemusatan latihan Timnas Indonesia U-16. Mochammad Faizal Syaifullah yang akan masuk skuat Garuda Muda.

Hal itu seperti diungkapkan oleh media officer, Laskar Joko Tingkir, Arif Bachtiar. Dia mengungkapkannya kepada pewarta, Rabu (11/12/2019).

"Iya, kami telah menerima surat pemanggilan dari PSSI untuk Mochammad Faizal Syaifullah agar bergabung dengan Timnas," kata Arif Bachtiar pada wartawan, Rabu (11/12/2019).


Dikatakan oleh Arif, dalam surat pemanggilan dari PSSI itu disebutkan kalau Faizal dipanggil oleh PSSI untuk bergabung dalam Timnas U16 yang akan bersiap untuk mengikuti Piala Asia U-16 2020.

"Surat pemanggilan tersebut bernomor 5350/AGB/1658/XII-2019 dan ditandatangani oleh Sekjen PSSI Ratu Tisha," kata dia lagi.

Pemusatan latihan itu direncanakan berlangsung 15-26 Desember. Faizal mengikuti beberapa pemain Persela yang pernah dipanggil Timnas. Sebelumnya ada pemain seperti Hambali Thalib.





Simak Video "Dukung Timnas U-16 Berlaga, Suporter Mulai Padati Stadion GBK"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com