sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 12 Des 2019 15:23 WIB

Ditanya Soal Pelatih Timnas Senior, Iwan Bule: Sabar Yaa...

Adhi Prasetya - detikSport
Ketum PSSI, Mochammad Iriawan masih belum mau berbicara banyak mengenai pealtih Timnas Indonesia. (Foto: Mei Amelia/detikcom) Ketum PSSI, Mochammad Iriawan masih belum mau berbicara banyak mengenai pealtih Timnas Indonesia. (Foto: Mei Amelia/detikcom)
Jakarta - Ketua Umum PSSI, Mochammad Iriawan, enggan memberikan perkembangan mengenai calon pelatih Timnas Indonesia. Ia meminta seluruh pihak untuk sabar menunggu.

Seperti diketahui, usai memecat Simon McMenemy pada 5 November lalu, posisi pelatih Timnas senior masih lowong. Sejauh ini, dua nama yang kerap muncul adalah Shin Tae-yong (Korea Selatan) dan Luis Milla (Spanyol). Keduanya juga telah mempresentasikan program mereka kepada PSSI.

Belakangan, nama Indra Sjafri ikut naik ke permukaan. Ia dianggap pantas dicoba untuk menukangi tim senior setelah sebelumnya menunjukkan prestasi saat menukangi Timnas di level junior.

Namun hingga kini, PSSI belum juga memutuskan. Saat ditanya oleh awak media, Iwan Bule, begitu panggilan akrabnya, enggan menjelaskan secara rinci.


"Nanti dong, sabar yaa. Nanti dulu, kami berdiskusi dulu, yang jelas masih ada empat pertandingan ke depan. Nanti mungkin akan kita combine (pemain senior) dengan pemain yang ada sekarang (Timnas U-22)," ujar Iwan Bule di Hotel Sultan, Jakarta (12/12/19).

"Pelatih timnas senior nanti. Kan sudah saya sampaikan, nanti akan kami bicarakan."

Saat media menanyakan kembali soal perkembangan Shin dan Milla, Iwan Bule tetap tak mau menjawab.

"Nanti, nanti," ujar Iwan Bule, sambil tersenyum, bergegas meninggalkan wartawan.





Simak Video "Respons Menpora Malaysia soal Pengeroyokan Suporter Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(adp/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com