sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 15 Des 2019 15:15 WIB

Sambangi Andi Mattalatta, PSS Sleman Sanjung PSM Makassar

Ibnu Munsir - detikSport
Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro, memuji PSM Makassar menatap duel di Liga 1 2019. (Foto: Rifkianto Nugroho/detikcom) Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro, memuji PSM Makassar menatap duel di Liga 1 2019. (Foto: Rifkianto Nugroho/detikcom)
Makassar - PSS Sleman menjalani lawatan ke markas PSM Makassar di lanjutan Liga 1 2019. Super Elang Jawa menyanjung tinggi Juku Eja menjelang duel di pekan ke-33 itu.

PSM vs PSS berlangsung di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (15/12/2019) malam WIB. Laga ini menjadi perpisahan PSM dengan Darije Kalezic.

Pelatih PSS, Seto Nurdiantoro, mengaku bahwa timnya tak sedang dalam kondisi ideral menatap lawatan ke PSM. Ada pemain Laskar Sembada yang cedera, juga ada yang terkena akumulasi kartu.

"Kami ke sini, ke Makassar, membawa 18 pemain yang sekiranya siap di situ karena ada pemain satu akumulasi dan cedera, yang kita bawa siap menghadapi PSM," kata Seto kepada pewarta.


"Waktu tersedia sedikit habis Lamongan hanya butuh 3 hari sama PSM dan tim lain, kendala buat semua pelatih dan pertandingan tidak maksimal dan harus dijalani."

"PSM tim yang bagus, solid dan selalu mencatatkan sejarah kompetisi, juara Piala Indonesia, juga punya materi pemain yang bagus. Kami akan mencuri poin disini 1 atau 3 dan kami bisa mendapat pelajaran karena tim PSM bagus," dia menambahkan.

Mengenai Kalezic, Seto juga memberikan komentarnya. Dia belum tahu apakah pengaruhnya positif atau negatif untuk PSM.

"PSM saya tak tahu kondisinya, kami melihat diri kami. Jadi, saya pikir dengan pamitan (Darije) ada pengaruhnya apakah positif atau negatif tergantung pemain bisa menerimanya dan momen ini kami bisa meraih hasil positif," kata eks pelatih PSIM Yogyakarta itu.



Simak Video "Suporter Demo Latihan Perdana PSS Sleman"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com