sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 15 Des 2019 21:43 WIB

Sudah Lolos dari Degradasi, Barito Putera Tetap Gaspol Lawan Persipura

Suparno - detikSport
Barito Putera tetap gaspol lawan Persipura Jayapura. (Foto: Suparno/detikcom)
Sidoarjo - Barito Putera sudah aman dari degradasi di Liga 1 2019. Meski begitu, Laskar Antasari tetap bersungguh-sungguh menjalani laga formalitas.

Persipura Jayapura vs Barito Putera berlangsung di stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Senin (16/12/2019). Tim asuhan Djajang Nurjaman sudah mengumpulkan 40 poin, tak terkejar lagi oleh Perseru Badak Lampung FC di zona merah dengan raihan 33 poin karena Liga 1 tinggal menyisakan dua laga

Djanur tetap mempersiapkan tim demi meraih tiga angka. Barito Putera mempunyai motivasi lebih melawan tim papan atas. Persipura duduk di posisi ketiga klasemen Liga 1 dengan raihan 49 poin.


"Meskipun main relaks, kami masih fokus ingin mengejar tiga poin. Dan untuk mencapai target itu, strategi sudah kami persiapkan. Apalagi, tim yang akan kami hadapi Senin (16/12) besok, peringkat papan atas," kata Djanur kepada pewarta menjelang laga.

Djanur mengungkapkan bahwa pertandingan dengan Persipura ada empat pemain Barito Putra yang tidak bisa tampil. Evan Dimas Darmono dan Rizky Pora sedang cedera. Sementara itu Francisco Wagsley Torres, dan Dony Haroid Monim akumulasi kartu.

"Untuk pertandingan lawan Persipura Jayapura semua pemain siap tampil. Sedangkan untuk mengisi posisinya Evan, dan Rizky Pora sudah disiapkan," tandas Djanur.



Simak Video "Stadion Gelora BJ Habibie Siap Jadi Kandang PSM Makassar"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com