Jelang Persib Bandung Vs Badak Lampung FC, Jalak Harupat Sepi Penonton

Wisma Putra - Sepakbola
Senin, 16 Des 2019 17:58 WIB
Bobotoh tak padat saat Persib Bandung vs Perseru Badak Lampung FC. (Foto: Wisma Putra/detikcom)
Kabupaten Bandung - Menjelang Persib Bandung vs Perseru Badak Lampung FC, Bobotoh belum banyak memadati stadion. Pertandingan tampaknya bakal sepi penonton.

Pantauan detikSport, Senin (16/12/2019), pemandangan tidak biasa terlihat di luar stadion Si Jalak Harupat. Antrean penonton yang akan menyaksikan pertandingan ini di pintu masuk stadion pun tidak seramai seperti pertandingan sebelum-sebelumnya.

Karena cuaca sedang turun hujan, sebagian penonton lebih memilih berteduh sebelum masuk ke dalam stadion. Selain itu, pihak kepolisian tetap berjaga di sekitar stadion.

"Mungkin karena Persib melawan tim yang terdegradasi jadi tidak ramai penonton," kata Iman salah satu pendukung Persib asal Cianjur.


Iman menyebut, antusiasme pendukung Persib juga ia nilai karena performa mereka di Liga 1 2019 masih belum seperti yang diharapkan.

"Performa tim juga mempengaruhi atas dukungan yang diberikan oleh Bobotoh. Kalau saya, mau kalah atau menang saya tetap cinta Persib," sebutnya.

Selain itu, pertandingan yang digelar di weekday juga berpengaruh. "Apalagi ini bermainnya hari Senin, kan banyak yang sibuk," tuturnya.

Iman berharap, setelah dua pertandingan berakhir dan mengawali liga di tahun 2020 mendatang, Persib diharapkan menjadi juara kembali.

"Semoga tahun depan Persib bisa juara. Tahun ini kita belum bisa juara, mudah-mudahan tahun depan," pungkasnya.



Simak Video "Waduh! Markas Persib Diserbu Oknum Suporter"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/fem)