Gol Pertama Persib Melemahkan Badak Lampung

Wisma Putra - Sepakbola
Selasa, 17 Des 2019 01:11 WIB
Pelatih Perseru Badak Lampung Milan Petrovic. (Foto: Dony Indra Ramadhan/Detikcom)
Bandung - Perseru Badak Lampung kalah 0-4 dari Persib Bandung dalam laga ke-33 Liga 1 2019. Gol pertama Maung Bandung melemahkan Laskar Saburai.

Bertandang ke Stadion Si Jalak Harupat, Senin (16/12/2019), Perseru sempat menahan Persib tanpa gol di babak pertama. Baru di babak kedua, gawang Daryono berkali-kali dibobol oleh dua kali oleh Ezechiel N'Douassel, Nick Kuipers, dan Ezteban Vizcarra.

Usai pertandingan, Milan Petrovic menilai Badak Lampung sudah bermain baik di babak pertama. Namun, gol pertama Persib yang dilesakkan N'Douassel di menit ke-48 melemahkan timnya.


"Secara keseluruhan, kami bermain cukup bagus di babak pertama. Kami punya peluang yang bagus dan kami bisa melanjutkan itu," kata Milan.

"Tapi, gol pertama menjadi problem bagi kami, dan kami menurunkan pemain muda karena saya punya perasaan yang bagus untuk masa depan mereka. Kami memang punya risiko untuk itu (turunkan pemain muda), tapi kami tetap bermain bagus dan saya ucapkan selamat bagi Persib."

"Kami bisa belajar dari cara mereka membuat gol dan memperbaiki kesalahan. Saya harap mereka bisa punya pengalaman bagus dan musim depan bisa kembali lagi ke Liga 1," jelasnya.



Simak Video "Menpora Pastikan Polri Izinkan Liga 1 Digelar 27 Agustus"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/yna)