sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 17 Des 2019 04:40 WIB

Bojan Malisic: Persib Pantas Berada di Lima Besar

Wisma Putra - detikSport
Bojan Malisic, eks striker Persib Bandung yang kini bermain untuk Badak Lampung. (Foto: Wisma Putra/detikcom)
Bandung - Perseru Badak Lampung kalah 0-4 dari Persib Bandung. Bojan Malisic mendoakan Maung Bandung, bekas klubnya, bisa finis di lima besar.

Malisic, yang kini bermain untuk Badak Lampung, menelan kekalahan saat bertandang ke Stadion Si Jalak Harupat, Senin (16/12/2019). Laskar Saburai tunduk dengan skor 0-4.
Bagi Persib, kemenangan itu membuat pasukan Robert Rene Alberts sementara naik ke peringkat 6 klasemen Liga 1 2019 dengan 48 poin dari 33 laga. Persib menyalip Madura United, yang baru mengoleksi 47 poin dari 32 laga.

Persib tinggal berjarak satu poin dengan Persebaya Surabaya, yang berada di peringkat lima. Dengan menyisakan satu pertandingan lagi melawan PSM Makassar, pasukan Robert Rene Alberts masih punya kans finis di lima besar.

Usai pertandingan, Malisic mendoakan yang terbaik untuk Persib. Pemain Serbia itu menilai Persib pantas berada di lima besar.
"Saya pikir malam ini adalah game yang bagus, saya pikir tim pantas untuk mendapat skor lebih dari nol," kata Malisic.

"Tapi saya pikir tim bisa kontrol game dan beberapa situasi kami punya peluang. Tapi, kami kebobolan beberapa gol dan permainan bagus di babak pertama terganggu karena gol itu."

"Tapi secara keseluruhan saya senang karena tim kami melawan Persib Bandung dengan permainan terbuka dan menjaga bola, dan hampir possession. Saya senang dengan tim. Saya tentu mengucapkan selamat bagi persib, mereka pantas di top lima saya berharap yang terbaik untuk mereka," tuturnya.

Bojan Malisic: Persib Pantas Berada di Lima Besar


Simak Video "Hadapi Persib Bandung, PSM Makassar Bawa 23 Pasukan"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com