'Persija Vs Persebaya Laga Seru, Jakmania Harap Penuhi GBK'

Lucas Aditya - Sepakbola
Selasa, 17 Des 2019 11:01 WIB
Aji Santoso berharap Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya dipenuhi Jakmania. (Foto: Suparno Nodhor/detikcom)
Jakarta - Persebaya Surabaya menyambangi kandang Persija Jakarta di pekan ke-33 Liga 1 2019. Duel itu disebut sebagai laga seru, Jakmania diharapkan penuhi stadion.

Persija vs Persebaya berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (17/12/2019) malam pukul 18.30 WIB. Pertandingan itu mempertemukan dua klub top di era perserikatan.

Kali ini, Persija vs Persebaya memang sudah tak menentukan. Macan Kemayoran sudah selamat dari degradasi dengan mengumpulkan 41 angka, duduk di posisi ke-13 klasemen sementara Liga 1. Sementara itu, Bajul Ijo mengumpulkan 48 poin, ada di peringkat kelima.


Bagi Persebaya, ini merupakan kali pertama setelah satu dekade tak bermain di GBK. Oleh karena itu, pelatih Persebaya, Aji Santoso, ingin atmosfer yang luar biasa.

"Sudah 10 tahun yang lalu, saya berharap suporter Jakmania jangan sampai ada kursi kosong. Saya sangat menikmati. Pemain saya akan menikmati banyaknya suporter yang datang. Jangan ada satupun kursi kosong," ucap Aji Santoso di situs Liga 1.

"Pertandingan seru, rivalitas, tapi ingat ini olahraga. Walaupun setinggi apapun rivalitas Persija-Persebaya hanya 90 menit, kedua tim main fair dan saya ingin main dengan cara yang baik, terhormat," dia menambahkan.




'Persija Vs Persebaya Laga Seru, Jakmania Harap Penuhi GBK'


Simak Video "Resmi! Kapolri Izinkan Gelaran Kompetisi Liga 1 dan Liga 2"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/raw)