sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 17 Des 2019 11:58 WIB

Bambang Pamungkas di Mata Juru Taktik Persebaya Surabaya

Lucas Aditya - detikSport
Pemain Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, dipujipelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso. (Foto: Rifkianto Nugroho/detikSport)
Jakarta - Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya bisa menjadi momen perpisahan Bambang Pamungkas. Juru Taktik Bajul Ijo, Aji Santoso, mengucapkan komentar mengenai Bepe.

Persija Jakarta vs Persebaya dipentaskan di Stadion Gelora Bung Karno, Selasa (17/12/2019) pukul 18.30 WIB. Ini merupakan laga kandang terakhir Macan Kemayoran di Liga 1 2019.

Menjelang Persija vs Persebaya, muncul rumor bahwa Bepe akan pensiun. Dengan usianya yang sudah menginjak 39 tahun, dia memang sudah memasuki masa akhir sebagai pesepakbola.

Selama menjadi pesepakbola, Bepe menyumbangkan dua gelar juara untuk Persija. Selain gelar Liga 1 2018, pemain jebolan Diklat Salatiga itu membawa Persija menjadi juara Liga Indonesia 2001.


Bersama Timnas Indonesia, Bepe sudah bermain 86 kali dengan sumbangan 38 gol. Dia menjad pemain denga caps paling banyak di Timnas.

Bepe menang sudah tak banyak bermain di Liga 1 2019. Dia cuma bermain 13 kali di Liga 1, semuanya sebagai pemain pengganti. Aji tetap memberi apresiasi tinggi untuk pemain yang pernah memperkuat Selangor FA dan Pelita Bandung Raya.

"Kita tahu Bepe salah satu legenda, pemain andalan Timnas. Saya melihat dia pribadi yang sangat pintar mengatur dirinya. Sangat profesional, bahkan yang jarang main pun dia sering kasih support ke pemain muda," kata Aji Santoso di situs Liga 1.



Bambang Pamungkas di Mata Juru Taktik Persebaya Surabaya


Simak Video "Bermain Tanpa Penonton, Persija Vs Bhayangkara Imbang 2-2"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com