sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 17 Des 2019 23:25 WIB

Tavares ke Bambang Pamungkas: Maaf Gagal Kasih Kemenangan di Laga Terakhir

Randy Prasatya - detikSport
Persija Jakarta dikalahkan Persebaya Surabaya 1-2 di laga perpisahan Bambang Pamungkas (Foto: Rifkianto Nugroho)
Jakarta - Pelatih Persija Jakarta Edson Tavares kecewa tak bisa mempersembahkan hasil positif di hari perpisahan Bambang Pamungkas. Tavares pun meminta maaf ke Bepe.

Bepe telah mengucapkan salam perpisahan sebagai pemain sepakbola. Dia menyampaikannya usai Persija Jakarta kalah 1-2 dari Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (17/12/2019) malam WIB.

Pada laga ini, Bepe tak tampil sebagai starter. Pria 39 tahun tersebut main sekitar 14 menit sebagai pengganti Sandi Sute.


Tavares kecewa Persija kalah di laga kandang terakhir Persija pada ajang Liga 1 2019. Persija sebelumnya juga kalah melawan Seman Padang pada laga pertama Tavares sebagai pelatih Persija.

Tavares merasa gagal memberikan kesan manis untuk Bepe. Dia menyampaikan maaf langsung kepada Bepe dalam sesi konferensi pers pascalaga.

"Saya tidak senang, bukan karena hanya hasil, tapi juga karena ini merupakan laga terakhir Bambang dan kami tidak bisa memberikannya hadiah kemenangan," kata Tavares.

"Kami tidak memainkan sepakbola yang baik, ada pemain yang tidak bekerja dengan baik di lini tengah hari ini. Saya sedih karena pada laga pertama saya di sini, lawan Semen Padang kami kalah, dan di sini yang mungkin laga terakhir saya, kami juga kalah. Maaf Bepe," sambung Tavares sambil menepuk dada Bepe.



Simak Video "Bermain Tanpa Penonton, Persija Vs Bhayangkara Imbang 2-2"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com