Persebaya Surabaya Turunkan Kekuatan Penuh di Laga Terakhir

Lucas Aditya - Sepakbola
Jumat, 20 Des 2019 13:38 WIB
Persebaya Surabaya akan menampilkan kekuatan penuh di pertandingan terakhir Liga 1 2019. (Foto: Rifkianto Nugroho/Detikcom)
Jakarta - Persebaya Surabaya menjamu Perseru Badak Lampung FC di laga terakhir Liga 1 2019. Bajul Ijo mengindikasikan bakal menurunkan kekuatan penuh di laga itu.

Persebaya vs Badak Lampung FC berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (21/12/2019). Osvaldo Haay cs masih bisa finis kedua menatap laga itu.

Di klasemen Liga 1 2019, Persebaya sementara ada di posisi ketiga dengan raihan 51 poin. Mereka berjarak satu poin dari Persipura Jayapura di peringkat kedua.

Demi happy ending, Persebaya bakal tetap sungguh-sungguh untuk menghadapi Badak Lampung. Pelatih tim Kota Pahlawan itu, Aji Santoso, yang menggaransi akan menampilkan kekuatan penuh.


"Semua pemain Persebaya sudah saya mainkan, kecuali kiper Abdul Rohim. Jadi, kita sudah beri kesempatan pada semua. Untuk laga ini bakal kami maksimalkan pemain terbaik," kata Aji di situs Liga 1.

"Selain itu, mudah-mudahan bisa happy ending di kandang," katanya menambahkan.

Sejak ditangani Aji Santoso, Persebaya belum pernah kalah. Hasilnya, Persebaya menuai enam kemenangan dan dua hasil imbang.

Kemenangan terakhir didapat saat melakukan lawatan ke markas Persija Jakarta. Persebaya menang dengan skor akhir 2-1 atas Macan Kemayoran.



Simak Video "Jokowi Batal Nonton Langsung Final Piala Presiden 2019"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/raw)