sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 23 Des 2019 08:23 WIB

Kalah Telak, Arema Tolak Cari Kambing Hitam

Sulthan Jeka Kampai - detikSport
Arema FC tumbang di laga penutup musim (Rifkianto Nugroho/detikSport)
Banjarbaru - Arema FC kalah telak, tiga gol tanpa balas, di laga terakhir Liga 1 2019 saat bertamu ke kandang Barito Putra, Minggu (22/12/2019). Milomir Seslija tak mau mencari kambing hitam.

"Sangat gampang mencari kambing hitam, tapi saya pikir itu tidak pantas. Kiper saya malam ini memang melakukan beberapa kesalahan, tapi tidak ada manusia yang sempurna," kata Seslija kepada wartawan usai pertandingan.

Arema menelan kekalahan 0-3 atas Barito Putra, Minggu (22/12/2019) kemarin. Gol-gol yang dilesakkan Yakob Sayuri, Rizky Pora, dan Rafael Da Silva membuat Singo Edan menutup musim dengan kekalahan.



Milomir Seslija menilai pertandingan berjalan seimbang di babak pertama, namun Arema kalah lewat serangan balik.

"Saya apresiasi para pemain muda yang bahkan ada pertama kali tampil dan saya rasa mereka tampil cukup baik," tambah dia.

"Babak pertama cukup berimbang, tapi di babak kedua dihajar dengan counter attack. Saya ingin mengucapkan terima kasih dan apresiasi luar biasa kepada para pemain muda Apapun hasil yang didapat, itulah yang terbaik," katanya.



"Selamat dan sukses untuk Barito di musim yang akan datang. Barito bermain baik dan hasilnya cukup fair. Barito layak untuk menang," tambah dia.

Kekalahan atas Barito tak berpengaruh banyak terhadap posisi Arema di klasemen. Makan Konate dkk mengakhiri musim dengan berada di posisi 9, setelah meraih 46 poin.**

Simak Video "4.000 Personel TNI-Polri Amankan Laga Persib-Arema FC"
[Gambas:Video 20detik]
(din/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com