Ini Rencana Hariono Setelah Dilepas Persib Bandung

Mukhlis Dinillah - Sepakbola
Rabu, 25 Des 2019 11:01 WIB
Hariono akan mengambil kursus lisensi pelatih usai dilepas dari Persib Bandung. (Mukhlis Dinillah/detikSport)
Bandung - Hariono berencana mengambil lisensi kepelatihan usai dilepas Persib Bandung. Meski begitu, gelandang 34 tahun itu tak berniat gantung sepatu dalam waktu dekat.

Hariono belum menentukan klub pilihannya setelah dipastikan tak akan bersama-sama Persib mulai musim depan. Dia justru bakal mengambil lisensi kepelatihan sebagai bekal setelah pensiun.

"Ya kalau memang ada waktunya, ada kesempatan mungkin saya ambil. Mudah-mudahan kalau udah ada jalannya buat pegangan dulu (saat pensiun)," kata Hariono kepada wartawan, Rabu (25/12/2019).


Gelandang bertahan asal Sidoarjo itu mengaku masih sanggup bersaing dengan pemain-pemain di kompetisi Liga 1. Apalagi, saat ini sudah ada tawaran beberapa klub yang datang kepadanya.

"Belum mikirin pensiun, anak masih kecil. Jadi terus main aja, selagi masih kuat," kata dia.

Pemain yang khas dengan rambut gondrongnya ini mengungkapkan alasannya belum mau pensiun dalam waktu dekat. Ia masih ingin kembali ke Persib dan pensiun di klub yang pernah dibelanya 11 musim terakhir.

"Ya kalau ada jodohnya, rezekinya di sini mungkin Insyaallah ingin balik lagi ke sini (Persib). Kalau nanti balik lagi kalau bisa sebagai pemain dulu lah, saya pengin pensiun di sini," ujar Hariono.



Simak Video " Duh! Warga di 89 Desa di Ciamis Masih Berperilaku BAB Sembarangan"
[Gambas:Video 20detik]
(mud/fem)