sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 01 Jan 2020 15:07 WIB

Persela Lamongan Pertahankan Rafinha di Liga 1 2020

Eko Sudjarwo - detikSport
Rafinha (kanan) diperpanjang kontraknya. (Foto: Eko Sudjarwo/detikSport)
Lamongan - Persela Lamongan resmi mempertahankan Rafael Gomes de Oliveira di Liga 1 2020. Winger asal Brasil itu diperpanjang kontraknya.

Rafinha resmi bertahan bersama Laskar Joko Tingkir musim depan. Hal itu dikonfirmasi manajer Persela, Edy Yunan Achmadi, yang menilai pemain berusia 28 tahun itu direkomendasikan pelatih Nilmaizar untuk bertahan.

"Rafinha sudah komitmen untuk melanjutkan karirnya di Persela, kontraknya akan diperpanjang. Keputusan untuk mempertahankan Rafinha sesuai dengan rekomendasi dari pelatih," kata Yunan.


Musim lalu, Rafinha menjadi pemain penting Persela. Ia mencetak 9 gol dan satu assist dari 32 penampilannya di Liga 1 2019, dan membantu klub terhindar dari degradasi.

Adapun pemain lainnya, Eky Taufik Febriyanto, juga masuk dalam rencana Persela musim depan. Ia mengaku sudah ditelpon klub.

"Cuma di telepon asisten pelatih aja, katanya masuk rekomendasi yang diperpanjang," jelasnya.


Persela juga memastikan melepas Arif Satria. Bek 22 tahun itu pergi usai dua musim bermain di Lamongan.

"Terima kasih Persela, untuk 2 tahun yang luar biasa. Terima kasih kepada semua elemen, manajemen, pelatih, ofisial tim, rekan pemain dan seluruh orang yang ada di dalamnya. Terima kasih kepada suporter setia Curva Boys, LA Mania dan masyarakat Lamongan," kata Arif Satria di akun instagramnya.

Simak Video "Merasa Dirugikan Wasit, Persela Lamongan Layangkan Protes ke PSSI"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com