sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 03 Jan 2020 16:30 WIB

Sah Gabung Persija, Ini Harapan Rafli Mursalim

Randy Prasatya - detikSport
Rafli Mursalim gabung Persija Jakarta (dok. Persija Jakarta)
Jakarta - Rafli Mursalim resmi berkostum Persija Jakarta. Dia berharap bisa melanjutkan rekam jejak Bambang Pamungkas bersama Macan Kemayoran.

Persija resmi mengumumkan mendapatkan Rafli pada Kamis (2/1/2020) malam WIB. Mantan striker Mitra Kukar itu dikontrak dengan durasi tiga tahun.

Rafli, yang membetot perhatian publik lewat Liga Santri itu, bakal berusia 21 tahun pada Maret 2020. Di usianya yang masih muda ini, dia berharap bisa meniru rekam jejak legenda Persija, Bambang Pamungkas yang gantung sepatu pada akhir Liga 1 2019.

"Sebenarnya saya sangat ingin sekali merasakan satu tim dengan mas Bepe. Tapi karena beliau sudah pensiun, jadi saya berharap dapat meneruskan kiprahnya," kata Rafli di situs resmi Persija.


Bagi Rafli yang lahir di Tangerang, Persija bukanlah klub asing. Semasa kecil, Persija merupakan klub yang ditontonnya. Waktu itu, Macan Kemayoran bermarkas di Lebak Bulus.

"Dulu saat kecil saya sering ke Stadion Lebak Bulus untuk menyaksikan pertandingan Persija. Alhamdulillah sekarang dapat kesempatan membela Persija terlebih satu tim dengan pemain yang dulu saya tonton seperti Ismed Sofyan dan Ramdani Lestaluhu," ujar Rafli.


Persija belum terlalu aktif di bursa transfer. Bahkan, manajemen Persija belum menentukan pelatih setelah tak memperpanjang Edson Tavares.



Sah Gabung Persija, Ini Harapan Rafli Mursalim


Simak Video "Main di Indonesia, Marco Motta: Panas Bukan Masalah"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com