sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 04 Jan 2020 12:52 WIB

Beckham Putra Ingin Sering Main di Persib Bandung Musim Depan

Lucas Aditya - detikSport
Beckham Putra Nugraha ingin bermain lebih sering di Persib Bandung. (Foto: Wisma Putra/detikcom)
Bandung - Beckham Putra Nugraha menunjukkan performa sip bersama Timnas Indonesia U-19 di tahun lalu. Dia ingin mendapatkan waktu bermain yang lebih banyak di Persib Bandung.

Beckham meloloskan Indonesia ke putaran final Piala Asia U-19 2020. Di bawah asuhan Fakhri Husaini, Garuda Muda lolos sebagai juara Grup K, menyingkirkan Korea Utara, Hong Kong, dan Timor Leste. Dalam tiga pertandingan, pemain 18 tahun itu selalu menjadi pilihan utama Fakhri.

Di Maung Bandung, Beckham masih belum mendapatkan banyak kesempatan bermain. Dia bermain dalam empat pertandingan dalam durasi 85 menit.


Debut bersama Persib dijalani Beckham saat menggantikan Frets Butuan pada laga dengan Tira Persikabo. Dia masuk pada menit ke-79, duel itu berakhir imbang 1-1.

"Harapannya tahun depan bisa lebih. Dapat menit bermain yang lebih, dan bisa membawa Persib juara," kata Beckham di situs Persib.

"Saya tidak mau merasa puas dengan ini semua. Karena perjalanan karier saya masih panjang. Jadi ini masih awal," dia menambahkan.



Simak Video "Tekuk PS Tira, Persib Juara Liga 1 Putri 2019"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/pur)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com