sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 04 Jan 2020 15:24 WIB

Persija Jakarta: Pelatih Musim Depan Tinggal Finalisasi

Lucas Aditya - detikSport
Presiden Persija Jakarta, Ferry Paulus, sudah membidik pelatih untuk musim depan. (Foto: Amalia Dwi Septi/detikSport)
Jakarta - Persija Jakarta sedang berburu pelatih baru. Manajemen Macan Kemayoran mengaku sudah mengantongi nama-nama yang akan menjadi juru taktik musim depan.

Posisi pelatih Persija lowong setelah Edson Araujo Tavares tak diperpanjang. Pelatih asal Brasil itu berjasa menyelamatkan Persija dari degradasi.

Sejak menggantikan Julio Banuelos, Tavares menjalani 15 pertandingan dengan Persija. Hasilnya, ada 7 kemenangan, 3 hasil imbang, dan lima kekalahan yang dicatatkan oleh Tavares.

Persija kemudian dikaitkan dengan Simon McMenemy dan Jacksen F. Tiago. Nama pertama memang sedang menganggur usai dipecat Timnas Indonesia, sementara kontrak Jacksen dengan Persipura Jayapura juga sudah rampung.


Presiden Persija, Ferry Paulus, mengaku sedang melakukan finalisasi dengan pelatih baru tim Ibukota. Tapi, dia masih enggan untuk mengungkap nama.

"Kami sedang tahap finalisasi dengan pelatih baru. Bila semua sudah selesai akan langsung kami sampaikan ke publik," kata Ferry di situs Persija.

Ferry juga mengucapkan rasa terima kasih untuk Tavares. Dia juga membantah kabar memutus hubungan kerja dengan Tavares via pesan singkat, Whatsapp.

"Kontrak Edson Tavares tidak kami perpanjang. Hasil ini telah melalui berbagai tahapan dan pertimbangan yang matang. Tentunya kami mengucapkan terima kasih kepada coach Edson atas kiprahnya di Persija." kata Ferry.



Simak Video "Intip Latihan Perdana PSM Jelang Shopee Liga 1 2020"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com