sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 06 Jan 2020 12:55 WIB

Persipura Pertahankan Jacksen F Tiago

Jeka Kampai - detikSport
Foto: Ibnu Munsir/detikcom
Jakarta - Manajemen Persipura Jayapura tak melepaskan Jacksen F.Tiago untuk mengarungi Liga 1 2020. Mereka melanjutkan kerja sama setelah laju sip di akhir musim lalu.

Persipura memang menunjukkan laju menanjak di Liga 1 2019 setelah ditangani Jacksen. Mutiara Hitam finis di urutan ketiga.

Sebelum diarsiteki Jacksen, Persipura ditangani oleh Luciano Leandro . Sementara itu, Jacksen direkrut Persipura waktu itu saat sedang menganggur usai dicopot dari Barito Putera.

"Posisi pelatih akan tetap dipegang oleh Jacksen di musim Liga 1 2020," kata Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano kepada wartawan di Jayapura, Senin (6/01/2010).


Kepercayaan untuk memperpanjang masa kerja pelatih asal Brazil tersebut , bukan hanya karena berhasil mengangkat performa tim semata, melainkan juga faktor kedekatannya dengan para pemain.

"Pelatih Jacksen telah bersedia bersama-sama tim Persipura Jayaoura di musim 2020, karena sangat dekat dengan pemain," dia menjelaskan.

"Masyarakat menginginkan Jacksen tetap bersama - sama dengan pemain Persipura Jayapura," katanya.

Setelah memastikan posisinya, Persipura masih akan menunggu kehadiran Jacksen di Jayapura guna menyusun komposisi pemain guna mengarungi musim kompetisi tahun ini. Saat ini, Jacksen tengah berlibur di Bali.



Simak Video "Kesalnya Vinicius Akan Gol Gabriel Jesus "
[Gambas:Video 20detik]
(fem/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com