sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 06 Jan 2020 19:39 WIB

Persela Bujuk 5 Pemain untuk Perpanjang Kontrak

Eko Sudjarwo - detikSport
Manajer Persela Lamongan Yunan Achmadi. (Eko Sudjarwo/detikSport)
Lamongan - Persela Lamongan terus memburu pemain menuju Liga 1 2020. Manajemen Laskar Joko Tingkir sedang mendekati lima pemain lokal agar bersedia memperpanjang kontrak.

Persela membangun skuad menuju Liga 1 2020. Lima pemain yang sedang didekati Persela itu adalah Dwi Kuswanto, Eky Taufik, M. Zaenuri, Lucky Wahyu, dan Izmy Yaman Hatuwe.

"Masih dipertahankan dan dalam proses negosiasi. Kalau Izmy sudah deal, tapi harus seijin kesatuannya karena dia dari anggota TNI," kata Manajer Persela, Edy Yunan Achmadi, Senin (6/1/2020).

Selain melakukan pendekatan terhadap lima pemain lama itu, Persela memiliki 15 pemain muda saat ini. Mereka adalah penjaga gawang, yaitu Reza Agus Febrian dan M. Rio Agata.


Kemudian di lini belakang ada Birul Walidain, Feri Sistianto, Juliyano Pratama, Evander Yarangga dan Lukas Guruh Prayitno. Sementara untuk barisan gelandang ada Hambali Tholib, Sugeng Efendi, Delfin Rumbino, Riyatno Abiyoso, Malik Risaldi dan Arthur Sena. Dua lainnya berposisi striker, yaitu Ghifari Vaiz dan M. Ridwan.

Kendati memiliki stok pemain cukup banyak, Yunan, bilang, pemain muda yang masih terikat kontrak tersebut belum tentu masuk ke dalam skuat Persela untuk mengarungi Liga 1 musim depan. Persela masih membutuhkan tambahan pemain.

"Tergantung untuk musim depan masih masuk dalam kebutuhan dan strategi pelatih atau tidak. semuanya kita kembalikan kepada tim pelatih. Tapi kalau pun tidak masuk skema pelatih, kami akan mencarikan klub yang bisa memberikan mereka kesempatan bermain," Yunan menjelaskan.


Sebelumnya, Persela telah memastikan untuk Rafael Gomes de Oliviera atau akrab disapa Rafinha.

Persela Bujuk 5 Pemain untuk Perpanjang Kontrak




Simak Video "Merasa Dirugikan Wasit, Persela Lamongan Layangkan Protes ke PSSI"
[Gambas:Video 20detik]
(fem/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com