Kevin Gomes, Andri Muladi, dan Fransico Tores Gabung Borneo FC

Suriyatman - Sepakbola
Senin, 06 Jan 2020 20:28 WIB
Foto: internet
Samarinda - Borneo FC mulai aktif berburu pemain menuju Liga 1 2020. Pesut Etam mengumumkan telah mengikat Andri Muliadi, Kevin Gomez, dan Francisco Tores.

Mantan bek Persebaya Surabaya Andri dan full back Kalteng Putra Kevin menjadi pemain ketiga yang diikat Borneo FC. Sebelumnya, Borneo FC telah memastikan kerja sama dengan penyerang asal Brasil, Francisco, dari Perseru Badak Lampung.

"Kami sudah berdiskusi dengan pelatih dan mereka kita datangkan untuk menambah kekuatan lini belakang," ujar Presiden Borneo FC, Nabil Husein, kepada pewarta, Senin (6/1/2020).


"Selamat bergabung juga untuk Torres. Kami berharap di musim keduanya di Indonesia, dia mampu tampil lebih ganas daripada tahun pertamanya di Liga Indonesia, ini sesuai kebutuhan pelatih dan dia akan memberikan sesuatu untuk Borneo FC musim 2020," kata Nabil.

Sementara itu, Danri Dauri, manajer Borneo FC, memastikan tetap mempertahankan mayoritas pemain musim lalu. Yakni, Gianluca Pandeynuwu, Aljufri Daud, Wahyudi Hamisi, M Sihran, Rifal Lastori, Ulul Azmi, dan Wildansyah

[Gambas:Instagram]

"Saya senang dengan komitmen mereka bertahan di Borneo FC. Apresiasi tinggi saya untuk loyalitas mereka," kata Danri.

"Masih ada beberapa nama baru yang sedang komunikasi dengan kami. Kami harapkan kehadiran mereka bisa membawa Borneo FC tampil lebih baik lagi pada liga 1 2020, semoga lancar," dia menjelaskan.

Sejauh ini, baru dua pemain yang meninggalkan Borneo FC, yakni kiper Nadeo Argawinata dan striker Lerby Eliandry. Mereka sama-sama bergabung dengan Bali United.

Kevin Gomes, Andri Muladi, dan Fransico Tores Gabung Borneo FC




Simak Video "Cristiano Ronaldo Pemain Sepakbola Terkaya, Salip Lionel Messi"
[Gambas:Video 20detik]
(fem/fem)