sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 07 Jan 2020 13:43 WIB

Persib Bandung Tanpa 7 Pilar di Asia Challenge Cup 2020

Mukhlis Dinillah - detikSport
Persib Bandung tak diperkuat 7 pilar pada turnamen Asia Challenge Cup 2020. (Foto: Wisma Putra/detikSport)
Bandung - Persib Bandung ambil bagian di Asia Challenge Cup 2020. Maung Bandung berlaga di ajang itu tanpa 7 pemain pilar. Siapa saja?

Turnamen pramusim di Malaysia itu berlangsung 18-19 Januari 2020. ada empat tim yang ambil bagian. Selain Persib, ada Selangor FC (Malaysia), Hanoi FC (Vietnam), dan Bangkok United (Thailand).

"Pokoknya yang enggak ikut Bang Jupe (Achmad Jufriyanto), Bang Pardi (Supardi), Bang Made (I Made Wirawan), Febri, Ardi, Omid, Nick, ada tujuh. Sisanya ada 20-an ditambah pemain baru," ungkap Persib Abdul Aziz kepada wartawan, Selasa (7/1/2020).



Persib Bandung akan mulai menjalani latihan pada 9 Januari 2020. Latihan tersebut merupakan bagian dari persiapan untuk turun dalam turnamen tersebut.

"Ada info tanggal 9 (latihan), cuma belum tahu itu kumpul atau latihan perdana, belum ada kabar lagi. Kemarin dikasih tahu, ada yang kumpul tanggal segini siapa aja, yang tanggal segini siapa aja," ujar pemain 25 tahun itu.

Sejauh ini baru ada dua pemain baru di kubu Persib. Beny Oktavianto dan Victor Igbonefo pemain yang digaet. Sementara dua penggawa yang dilepas ada Hariono dan Kevin van Kippersluis.



Simak Video "Tekuk PS Tira, Persib Juara Liga 1 Putri 2019"
[Gambas:Video 20detik]
(mud/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com