sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 08 Jan 2020 18:11 WIB

Janji Lopes dan Osas Saha untuk PSM Makassar di Liga 1 2020

Ibnu Munsir - detikSport
Osasa Saha beberkan janji kepada PSM Makassar di Liga 1 2020. (Ibnu Munsir/detikSport)
Jakarta - PSM Makassar memperkenalkan Osas Saha dan Giancarlo Lopes sebagai rekrutan terbaru menuju Liga 1 2020. Dua pemain itu membeberkan janji untuk Juku Eja.

Giancarlo, striker dari Brasil, dan mantan pemain Tira Persikabo dari Nigeria yang sudah menjadi warga negara Indonesia, Osas, diperkenalkan kepada media di Hotel Aryaduta, Rabu (8/1/2020).

Giancarlo, yang sebelumnya merumput di liga Malaysia bersama Petaling Jaya City, antusias menyambut musim pertamanya di kompetisi Indonesia.

"Saya belum bisa berbahasa Indonesia, namun saya berterima kasih bisa bergabung bekerja dengan PSM Makassar. Saya berharap bisa memberikan yang terbaik kepada klub ini," kata Giancarlo.


Sementara itu, Osas menyatakan tak sulit untuk memutuskan untuk bergabung dengan PSM. Sebab, PSB merupakan tim yang menunjukkan laju sip dalam beberapa musim terakhir.

"Mungkin semua sudah tahu saya mungkin, tahun lalu ya faktor berapakah pertandingan salah satu tim kuat, makanya kami ingin mau gabung ke sini," kata Osas.

Selain duo pemain asing itu, PSM juga memperkenalkan Ahmad Agung eks gelandang Bali United, Miswar Saputra eks kiper Persebaya, dan Leo Guntara eks gelandang Semen Padang dalam acara itu.

Selain pemain baru, tiga mantan pemain PSM juga kembali merumput bersama tim Juku Eja, yakni Zulkifli Syukur yang sebelumnya dipinjamkan ke klub Sriwijaya FC, Wasiat Abdullah, yang bermain di klub Kalteng Putra, serta Saiful yang sempat menjadi kiper Barito Putera di musim lalu.

Janji Lopes dan Osas Saha untuk PSM Makassar di Liga 1 2020




Simak Video "PSM Makassar Kenalkan Tiga Penggawa Anyar"
[Gambas:Video 20detik]
(fem/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com