sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 09 Jan 2020 01:26 WIB

Beckham Putra Bertekad Unjuk Gigi di Asia Challenge Cup Bersama Persib Bandung

Mukhlis Dinillah - detikSport
Pemain muda Persib Bandung Beckham Putra Nugraha antusias menyambut turnamen pramusim Asia Cup Challenge. Foto: Wisma Putra
Bandung - Beckham Putra Nugraha antusias menyambut turnamen pra musim Asia Challenge Cup 2020. Beckham ingin membuktikan diri layak masuk skuad Persib Bandung.

Musim lalu, gelandang 18 tahun belum punya banyak kesempatan membuktikan kualitasnya bersama Persib. Ia harus meninggalkan tim karena membela Timnas Indonesia U-19 dalam kualifikasi Piala Dunia 2020. Waktunya lebih banyak bersama timnas.


Kesempatan untuk bermain bersama Maung Bandung kini terbuka lebar. Mengingat, pelatih Robert Rene Alberts tidak akan mendaftarkan tujuh pemain pilar dalam turnamen yang berlangsung di Malaysia 18-19 Januari. Sehingga, peluang Beckham masuk skuat utama besar.

"Iya tentunya lah ini kesempatan bagus lah buat saya. Semoga bisa dapat kepercayaan dan bisa menujukan kualitas," kata Beckham kepada wartawan, Rabu (8/1/2020).

Turnamen ini akan diikuti empat tim Selangor FC (Malaysia), Hanoi FC (Vietnam), Bangkok United (Thailand), Persib (Indonesia). Ia bertekad memetik pengalaman berharga dalam turnamen tersebut.


Diakuinya pengalamannya di timnas sudah cukup menjadi bekal berharga baginya. Namun, ia masih ingin mengeksplorasi permainannya dengan bertanding melawan pemain-pemain senior.

"Iya tentunya tantangan buat saya juga, karena sebelumnya di timnas kan banyak lawan lawan internasional di usia sama. Tapi sekarang di usia lebih di atas, semoga bisa banyak belajar karena bagus untuk karir ke depannya," ujar Beckham.



Simak Video "Persib Bandung Resmi Gaet Zulham Zamrun"
[Gambas:Video 20detik]
(mud/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com