sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 09 Jan 2020 14:43 WIB

Persija Jakarta Gelar Latihan Perdana Pekan Depan

Lucas Aditya - detikSport
Persija Jakarta menjalani latihan perdana pekan depan. (Foto: Rifkianto Nugroho/detikcom)
Jakarta - Persija Jakarta segera memulai persiapan menyambut Liga 1 2020. Macan Kemayoran menggelar latihan perdana pekan depan.

Presiden Persija Jakarta, Ferry Paulus, mengungkapkan Ismed Sofyan cs mulai berlatih, Senin (13/1/2020). Lapangan PSAU, Halim, Jakarta Timur, direncanakan menjadi tempat berlatih tim ibu kota.

"Tim kembali berkumpul pada 13 Januari 2020. Jadwal ini ideal untuk menghadapi kompetisi musim depan. Seperti tahun-tahun sebelumnya tetap ada pemain yang belum bergabung di latihan perdana. Pelatih sudah berada di tim pada tanggal tersebut," tutur Ferry Paulus di situs Persija.


Sebelum menjalani latihan perdana, Persija akan melakukan pemeriksaan mengenai kebugaran para pemainnya. Meski demikian, Ferry yakin para penggawa Persija juga melakukan latihan sendiri untuk menjaga kondisi saat liburan.

"Meski para pemain juga menjalankan latihan sendiri saat berlibur, berdasarkan komunikasi dengan pelatih, mereka akan tetap kami tes pada latihan perdana untuk mengetahui sampai sejauh mana tingkat kebugaran pemain," kata FP.

Persija sudah mendatangkan beberapa pemain untuk musim depan. Otavio Dutra, Muhammad Rafli Mursalim, dan Alfath Fathier merupakan deretan pemain yang berhasil direkrut.



Simak Video "Liga 1 Lanjut Oktober, Berpusat di Pulau Jawa"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com