sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 09 Jan 2020 16:23 WIB

Sir Alex Frustrasi Lihat MU Dipermalukan Man City

Yanu Arifin - detikSport
Sir Alex Ferguson di tribune stadion Old Trafford. (Foto: Michael Regan/Getty Images)
Manchester - Manchester United kalah dari Manchester City di semifinal Piala Liga Inggris. Hasil itu membuat Sir Alex Ferguson, manajer legendaris Setan Merah, frustrasi.

Pada leg pertama semifinal Piala Liga Inggris, MU kalah 1-3 dari City di Old Trafford, Rabu (8/1/2020) dini hari WIB. Tiga gol bersarang ke gawang The Red Devils di babak pertama.

Gol pertama City dilesakkan Bernardo Silva di menit ke-17, lalu disusul oleh Riyad Mahrez di menit ke-33. Terakhir, gol ketiga MU terjadi berkat buruknya lini belakang.

City mendapat gol ketiganya lewat bunuh diri Andreas Pereira di menit ke-38. Usai menggocek Phil Jones, bola muntah tendangan Kevin de Bruyne yang diblok David de Gea, membentur Pereira dan masuk ke gawang MU.


Buruknya penampilan MU itu membuat Sir Alex, yang menyaksikan pertandingannya di box khusus pejabat klub, tampak frustrasi. Pria 78 tahun itu tampak sudah tak betah duduk berlama-lama di sana.

"Lounge direktur bukan tempat menonton United yang bagus di separuh waktu pertandingan," kata sumber di MU, seperti dilansir Mirror.

"Yang ingin dilakukan Sir Alex adalah langsung menuju kantornya. Dia tidak bisa bertemu siapa pun dan ingin berada di tempat lain, sementara Tuan Ed Woodward [CEO] cuma bisa memegang kepalanya," jelasnya.

MU sendiri cuma bisa memperkecil skor di babak kedua, lewat aksi Marcus Rashford. Selanjutnya, MU harus membalas kekalahan itu pada leg kedua di Etihad Stadium, 30 Januari 2020, agar bisa lolos ke final.



Sir Alex Frustrasi Lihat MU Dipermalukan Man City




Simak Video "Ferguson Ikut Ucapkan Selamat ke Liverpool"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com