sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 10 Jan 2020 12:41 WIB

Osvaldo Haay Kok Belum Muncul Juga di Surabaya?

Femi Diah - detikSport
Osvaldo Haay belum juga muncul dalam di Surabaya. (Instagram @valdo_haay)
Jakarta - Osvaldo Haay masih menyisakan kontrak bersama Persebaya Surabaya, namun dia belum juga muncul di Kota Pahlawan. Padahal, Bajul Ijo telah menggeber latihan sejak empat hari lalu.

Persebaya memulai latihan perdana untuk menyongsong Liga 1 2020 sejak Senin (6/1). Sejumlah pemain belum bergabung latihan di hari pertama itu, termasuk Osvaldo.

Setelah berselang empat hari, Osvaldo belum juga menampakkan batang hidungnya. Top scorer SEA Games 2019 Filipina itu belum juga bergabung dengan rekan-rekannya di Surabaya sampai hari ini.

"Kami sudah menginformasikan kalau latihan perdana (Persebaya)0 tanggal 6 Januari 2020. Sampai hari ini, dia belum ada di tim," kata Aji Santoso, pelatih Persebaya, yang dihubungi detikSport.


"Saya berharap Osvaldo menyelesaikan masa kontraknya dengan Persebaya, karena dia masih terikat kontrak sampai akhir Januari. Seharusnya dia menghormati kontrak sampai habis itulah makna dari profesional," Aji menegaskan.

Sesi latihan Persebaya itu akan berlanjut dengan uji coba lawan Persis di Stadion Gelora Bung Tomo pada Sabtu (11/1). Di laga yang bertajuk Persebaya Forever Games dilangsungkan mulai pukul 18.00 WIB.





Simak Video "Osvaldo Haay Latihan Terpisah, Ada Apa?"
[Gambas:Video 20detik]
(fem/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com