sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 10 Jan 2020 16:34 WIB

Bojan Hodak Pantau Fisik Pemain PSM Makassar

Ibnu Munsir - detikSport
Bojan Hodak memantau kondisi fisik pemain PSM Makassar. (Foto: Ibnu Munsir/detikcom)
Makassar - PSM Makassar terus menggeber latihan menuju musim baru. Bojan Hodak memantau kondisi fisik para penggawa Juku Eja.

Mulai tengah pekan ini, PSM sudah menggelar latihan. Ada banyak pemain baru yang didatangkan. Giancarlo Lopes, Osas Saha, Miswar Saputra, Irsyad Maulana, Dedi Gusmawan, hingga Leo Guntara menjadi deretannya.

Para pemain baru itu akan bahu-membahu dengan para pilar lama seperti Wiljan Pluim, Ferdinan Sinaga dan Rizki Pellu. Setelah menggelar beberapa kali latihan ringan, Bojan menegaskan belum bisa menggenjot latihan fisik.

PSM sedang mempersiapkan diri menghadapi pertandingan di ajang AFC Cup 2020. Mereka akan melawan tim asal Timor Leste, Lalenok United.


Pertandingan leg pertama playoff AFC Cup berlangsung di kandang Lalenok United pada 22 Januari. Sepekan kemudian PSM gantian menjadi tuan rumahnya.

"Saya tidak bisa terlalu menggenjot fisik pemain. Karena kami hanya memiliki waktu persiapan dua pekan. Sehingga saya tidak memaksa mereka0 jika melakukan itu, bisa saja mereka tidak siap untuk dimainkan pada dua laga nanti," kata Bojan kepada pewarta.

"Saya akan melakukan secara perlahan-lahan. Bisa saja saya memberikan latihan berat lalu lebih meningkatkannya lagi pada keesokan harinya."

"Kami memiliki waktu yang cukup untuk meningkatkan fisik pemain. Tapi ini (fisik pemain) pasti akan menjadi masalah besar kami sebelum laga perdana nanti," dia menambahkan.



Bojan Hodak Pantau Fisik Pemain PSM Makassar


Simak Video "PSM Makassar Kenalkan Tiga Penggawa Anyar"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/adp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com