sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 10 Jan 2020 19:38 WIB

Hussein El Dor: Sempat Gagal Seleksi di Barito, Kini Direkrut PSM

Ibnu Munsir - detikSport
Hussein El Dor (kiri) menjadi rekrutan baru PSM Makassar. (Foto: Ibnu Munsir/detikSport) Hussein El Dor (kiri) menjadi rekrutan baru PSM Makassar. (Foto: Ibnu Munsir/detikSport)
Makassar - PSM Makassar resmi mendatangkan Hussein El Dor untuk Liga 1 2020. Bek asal Lebanon itu sebelumnya sempat gagal saat mengikuti seleksi di Barito Putera.

PSM memperkenalkan El Dor pada Jumat (10/1/2020). Pemain 25 tahun itu diproyeksi menggantikan Aaron Evans, yang dilepas Juku Eja.

Dalam kalimat sambutannya, El Dor berharap bisa tampil apik bersama PSM. Ia juga berharap dukungan suporter.


"Saya akan memberikan usaha terbaik pada klub (PSM Makassar) yang luar biasa ini, dan berharap mendapat dukungan setiap supoter yang ada," kata Hussein El Dor.

El Dor menjelaskan, dirinya sempat gagal bermain di Indonesia. Ia pernah menjalani seleksi bersama Barito Putera, namun tidak lolos.

"Itu sekitar 4 atau 5 tahun lalu. Saya masih muda di sana, dan belum tahu banyak soal sepakbola Indonesia," ungkap pemain yang pernah berkarier di Maladewa, India, dan Malaysia itu.

"Kini saya merasa lebih dewasa, lebih pengalaman. Setelah main di Liga Malaysia, saya dapat informasi di indonesia lebih banyak fasilitas dan banyak hal bagus soal euforia sepak bola Indonesia. Saya ambil ini untuk ke depanya," jelasnya.


Hussein El Dor: Sempat Gagal Seleksi di Barito, Kini Direkrut PSM




Simak Video "PSM Khawatir Laga Tandang dengan Persipura Ditunda"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com