sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 11 Jan 2020 15:01 WIB

Asnawi Umrah, Bojan Hodak Seleksi Pengganti

Ibnu Munsir - detikSport
Bojan Hodak, pelatih PSM Makassar, (kanan) telah menyiapkan pengganti Asnawi Mangkualam ke Piala AFC 2020. (Ibnu Munsir/detikSport)
Makassar - Asnawi Mangkualam belum bisa bergabung dalam skuad PSM Makassar. Pelatih Juku Eja, Bojan Hodak, tak risau.

Asnawi belum berada di Makassar, kendati telah dipastikan bergabung dengan PSM hingga musim depan. Gelandang 20 tahun itu dikabarkan sedang menjalankann ibadah umrah hingga beberapa hari ke depan.

Padahal, PSM sudah berlatih di bawah asuhan Hodak untuk menyongsong play-off AFC Cup 2020. Pasukan Ramang dijadwalkan menghadapi menghadapi wakil Timor Leste, Lalenok United FC, pada 22 dan 29 Januari 2020.


Di ajang itu, PSM akan melawat ke markas Timor Leste lebih dahulu. Barulah pada leg kedua, PSM menjadi tuan rumah di Stadion Pakansari, Bogor.

"Saya tidak bisa mengubah apa yang dilakukan Asnawi. Kami mempunyai pemain baru dan akan coba melihat siapa yang bisa mengisi posisinya, kami memiliki banyak opsi," kata Bojan di Stadion Mattoanging Makassar, Kamis (11/1/2020).

Hodak belum bisa merinci pengganti Asnawi. Dia juga bakal menyeleksi pemain rekrutan terbaru.

"Tiga pemain lagi akan datang besok. Sehingga, skuad yang saya miliki sudah lengkap dan memiliki waktu cukup untuk menentukan siapa yang akan mengganti Asnawi," dia menjelaskan.



Simak Video "Liga Kian Dekat, PSM Belum Gelar Latihan"
[Gambas:Video 20detik]
(fem/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com