sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 12 Jan 2020 15:36 WIB

Persib Bandung Coba 2 Penyerang Brazil, Bagaimana Nasib Ezechiel?

Dony Indra Ramadhan - detikSport
Ezechiel N'Douassel terancam dua pemain Brasil yang trial ke Persib Bandung. (Foto: M Agung Rajasa/Antara).
Bandung - Persib Bandung menjajal dua penyerang asal Brazil. Lantas, bagaimana nasib Ezechiel N'Douassel di skuad Maung Bandung?

Slot pemain asing Persib sendiri hanya menyisakan satu sepeninggal Kevin van Kippersluis, yang tak diperpanjang kontraknya. Dengan kedatangan dua amunisi anyar asal negeri Samba, Wander Luiz dan Joel Vinicius, otomatis Persib harus mencoret satu pemain asingnya bila kedua pemain Brazil itu dikontrak.

Sejauh ini tim asal Kota Kembang tersebut sudah memiliki tiga pemain asing. Ketiganya yakni bek asal Belanda, Nick Kuipers, gelandang Omid Nazari dan penyerang asal Chad Ezechiel Ndouassel. Manajemen Persib sudah memastikan Nick dan Omid lanjut untuk kompetisi tahun depan.

Sementara itu, isu berhembus Ezechiel justru ingin mengundurkan diri dari Persib meski kontraknya menyisakan satu tahun lagi. Bila dua pemain Brazil direktut, akankah Ezechiel yang sudah mengemas 15 gol di musim kemarin dilepas?


"Soal Ezechiel sendiri hingga saat ini belum kami putuskan," ucap Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono kepada wartawan, Minggu (12/1/2020).

Wander Luiz dan Joel Vincius sebelum datang ke Bandung memperkuat tim asal Vietnam. Wander Luiz memperkuat Becamex Binh Duong sementara Vinicius membela Song Lam Nghe Ahn pada liga tahun 2019.

Teddy menyebut kedua pemain itu datang atas rekomendasi pelatih Persib Robert Rene Alberts. "Yang pasti dua pemain Brazil ini atas rekomendasi dari pelatih Robert Alberts," katanya.

Keduanya memang tak langsung teken kontrak. Maung Bandung akan memantau terlebih dahulu performa keduanya. Bahkan keduanya akan dibawa saat Persib melakoni turnamen pramusim Asia Challange pada 18-21 Januari 2020 di Selangor, Malaysia.



Simak Video "Percikan Las Bikin Toko Bangunan di Purwakarta Hangus Terbakar"
[Gambas:Video 20detik]
(dir/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com