sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 12 Jan 2020 16:58 WIB

Bojan Hodak Gunakan Video Tentukan Stategi PSM Makassar

Ibnu Munsir - detikSport
Bojan Hodak pantau kualitas pemain PSM Makassar via video. (Foto: Ibnu Munsir/detikcom) Bojan Hodak pantau kualitas pemain PSM Makassar via video. (Foto: Ibnu Munsir/detikcom)
Makassar - Bojan Hodak menggunakan video untuk mengamati permainan para penggawa PSM Makassar. Dia ingin mempersiapkan lebih dari dua formasi bermain.

PSM sedang menyusun tim untuk musim depan. Juku Eja akan berlaga di empat turnamen: Liga 1 2020, AFC Cup, Piala Presiden dan Piala Indonesia.

Pertandingan pertama di AFC Cup 2020 bakal dijalani PSM pada 22 Januari 2020. Lelanok United yang akan dihadapi PSM, laga leg I playoff Piala AFC akan dijalani di kandang wakil tim asal Timor Leste.



PSM Sudah membeli banyak pemain untuk berlaga di musim depan. Osas Saha, Irsyad Maulana, Dedi Gusmawan, Miswar Saputra, Hussein El Dor, hingga Giancarlo Lopes merupakan deretannya.

Sadar bahwa timnya mempunyai banyak pemain baru, Bojan akan melakukan pengamatan di luar latihan untuk mengetahui potensi anak asuhannya.

"Sekalipun saya sudah memutuskannya, kami tidak hanya akan memiliki satu sistem. Kami harus memiliki tiga opsi, rencana A, B, dan C," kata Bojan kepada pewarta.

"Saya akan memutuskan dalam beberapa hari ke depan. Saya perlu melihat rekaman video para pemain terlebih dahulu. Setelah itu, saya akan putuskan formasi kami," jelasnya.



Simak Video "PSM Khawatir Laga Tandang dengan Persipura Ditunda"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com