sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 13 Jan 2020 19:21 WIB

Drama Warrix-PSSI: Kemarin Deal, Hari Ini Belum Sah Jadi Apparel Timnas

Randy Prasatya - detikSport
Timnas Indonesia belum pasti didukung Warrix. (Foto: Rifkianto Nugroho/detikcom)
Cikarang - Timnas Indonesia U-19 menggunakan apparel Warrix dalam pemusatan latihan hari pertama. Namun, PSSI menyebut Warrix belum tentu menjadi apparel skuad Garuda.

Kontrak PSSI dengan Nike sebagai apparel timnas sudah berakhir pada Desember 2019. PSSI kini sedang berusaha menggandeng apparel lainnya.

Warrix menjadi salah satu apparel yang mungkin menjadi penyedia jersey Timnas. Apparel dari Thailand itu bahkan sudah digunakan saat Timnas U-19 menggelar pemusatan latihan di Cikarang, Senin (13/1/2020).


"Belum, masih ada peluang buat apparel yang lain, itu masih ada peluang. Kami coba dulu mana yang cocok mana yang bagus jadi masih ada peluang lain merk-merk jersey yang lain," kata Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, saat mendampingi latihan.

"Nike masih ada kemungkinan, kami cari yang terbaik dan terbagus, jadi kami akan rapatkan pada rapat khusus. Nanti kita lihat saja. Yang penting kan sekarang anak-anak pakai baju juga," sambungnya.

Sebelumnya, akun Instagram Warrix Indonesia sudah mengunggah kesepakatan untuk menjadi pemasok apparel untuk Timnas. Unggahan, Minggu (12/1) sudah dihapus.






Simak Video "Piala AFF Dipastikan Mundur Tahun Depan"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com