sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 13 Jan 2020 20:10 WIB

Kesan Pertama Alfath Fathier di Persija: Begitu Menggoda

Mercy Raya - detikSport
Alfath Fathier saat masih memperkuat Madura United (Saiful Bahri/Antara Foto) Alfath Fathier saat masih memperkuat Madura United (Saiful Bahri/Antara Foto)
Jakarta - Alfath Fathier menjalanii latihan perdana bareng Persija Jakarta. Pemain yang didatangkan dari Madura United itu pun langsung kerasan.

Latihan berlangsung di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusumah, Jakarta, Senin (13/1/2020), pukul 16.00 WIB.

Tim dipimpin asisten pelatih Sudirman. Sergio Farias masih berada di Brasil dan diprediksi akan memimpin Andritany Ardhiyasa dkk. Rabu (15/1) atau keesokan harinya.

Total hanya ada 15 pemain termasuk Ryuji Utomo, Shahar Ginanjar, Sandy Suthe, dan Alfath Fathier. Sedangkan Marko Simic, Ramdani Lestaluhu, Riko Simanjuntak, Andritany Ardhiyasa, dan Evan Dimas belum hadir.


Salah satu penggawa baru Persija, Alfath, ikut berlatih selama kurang lebih dua jam. Ketika latihan berakhir, Alfath pun merasa senang karena kesan pertamanya saat latihan begitu memuaskan dan membuatnya nyaman.

Meski demikian, pemain yang dikontrak tiga tahun itu merasa masih butuh beradaptasi.

"Saya merasa senang sekali karena kan disini juga banyak teman-teman yang sudah saling kenal. Dari latihan tadi saya juga merasa nyaman Mungkin perlu adaptasi ke depannya karena saya juga ada yang belum tahu, belum mengenal seseorang yang ini itu, jadi masih adaptasi," ujar Alfath kepada wartawan.

"Mudah-mudahan ke depannya saya bisa memberikan yang terbaik dan bisa lebih baik lagi," sambungnya.




Simak Video " Gabung Persija, Evan Dimas Diteror Spanduk Nyinyir"
[Gambas:Video 20detik]
(mcy/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com